leave comments for free!

....

....

....

....

....

....

Monday, October 20, 2008

best Weapon Against 'D Jerk Music

sssstttt,, akhirnya gue ga perlu denger DJ jadi2an lagi tiap hari!!


bingung dan ga ngerti maksudnya?
pilih pertanyaan berikut::

1. DJ itu siapa?
[klik di sini]

2. yang udah ngerti tapi masih bingung gimana bisa gue menghadapi si DJ?
[baca blog ini] haahaa..



hari minggu kemarin gue berencana untuk ::

a]. survey ulang lokasi lahan [tapak] yang udah terpilih untuk Tugas Akhir Arsitektur gue di daerah Depok.. jauh ya,, khukhukhu >>salah pilih lokasi kayanya! secara lokasinya jauh dari rumah - jauh juga dari kampus.. tapi udah terlanjur,, nasi sudah menjadi bubur.. so, sekalian aja ditambah ayam!!
b]. nambah RAM laptop di DETOS, kebetulan mas ku [cowo gue] punya temen di sana yang jago2 komputer gitu..
c]. ke nikahan ewi temen kecil gue di ballroom gedung ANTAM,, dan ternyata temen smpnya adhitya juga!! welehhh.. dunia lebih sempit dari daun kelor!!


yang terjadi....
a]. sampe di lokasi lahan,, di depan kantor walikota depok..
sepi..
gue udah sok gaya-gayaan bawa kamera.. eh ternyata kameranya NGADAT.. begitu adhit [adhit = masku = sama] yang nyoba.. "CLICK" bisa.. gue coba lagi.. NGADAT LAGI! damnit!! akhirnya gue foto2 pake kamera handphone & adhit bantuin gue ambil gambar pake kamera beneran..
karna gue pengen buat proyek pembangunan Rumah Sakit Kanker di daerah sana,, so sambil pasang tampang belagu dan sok tau gue sok-sok an wawancara-in petugas building and maintenance-nya Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok,, wawancara & foto-foto berlangsung lancar.. dengan di akhiri PENGUSIRAN oleh 2 orang satpam yang abis nonton pekob*.. ewwww,,

TKP pengusiran

b]. pindah arah,, puter balik ke DEpok TOwnSquare DETOS..
tempat segala percakapan piiipp piiipp terjadi..

naik eskalator 2x,, depan twenty one belok kanan cari counter laptop dNv.. sampe di tempatnya raditya temennya adhit..
percakapan adhitya - raditya::
adhit : eii.. bla bla [intinya kalimat pembuka,, sapaan2]
didit : bla bla.. piiipp**
adhit : ahaha.. piiiipp.. piiiipp.. haha,, eh iya kenalin.. [sambil menyodorkan gue]
gue : sika.. [senyum senyum]
didit : didit [kalo ga salah] !@#$%^&
kejadian selanjutnya laptop berhasil di upgrade.. ga jadi ganti adaptor yang udah macet,, karna masih bisa diakalin.. di saat saat terakhir adhit ngingetin gue beli headset,, GOT IT!

c]. rencana ke weds party ewi terancam gagal,, ditambah pada saat yang ga direncanakan nyokap telvon dan nyuruh cuci cetak foto hasil dokumentasi acara kemarin*** denger suara yang agak sedikit memelas nyokap saat itu juga hati gue mencair.. ok mom i'll be ready for the command,,
dateng di ewi's weds party gagal sudah..
maafff yaahhh ewii..


soo.. here i am now.. in a square freeze room,, full fill of.. hmm.. sebelah kanan gue si dewa muter lagu clubbing.. di belakang gue.. si DJ masang lagu mandy moore yang ga lama di medley ma lagu arab.. ada tambahan 1.. di belakang gue juga.. suspect diketahui bernama "oknum B" pasang lagu mandarin!!!
lo tau reaksi gue?
PASANG MUKA SANTAYY,, SEDIKIT LICIK.. UBEK2 TAS,, dan mengeluarkan senjata gue HEADSET**** baru gue!!!

santayy,, ga maksud iklan merk laptop

ahahaha.. akhirnya jiwa gue bisa Rest In Peace..
ket::
* pekob = bokep
** piiipp = kata2 maupun yang sengaja disensor karena mengandung unsur "ifargonrop"
*** acara kemarin,, sabtu [sehari sebelum ke depok] = nyokap gue buat acara ttg kesehatan.. menyangkut hubungan antara kesehatan dan tulang belakang
**** HEADSET = senjata ampuh melawan perang dominasi lagu ga jelas

2 comments:

Anonymous said...

very smart and funny honey..

Unknown said...

sayang kamu