leave comments for free!

....

....

....

....

....

....

Wednesday, May 21, 2008

demam badminton [demamnya si minton nakal]

gue cuman mau review dikit sekalian perkenalan temen-temen gue [lumayanlah biar mereka terkenal] mungkin aja ada produser cerita *fabel yang berkenan memakai mereka buat pemerannya,, cie cie,, adanya piala thomas & uber cup telah membangkitkan semangat persaudaraan kami [gue& temen-temen] dengan bola kok berbulu dan pasangannya [raket],, kita telah membuat sebuah janji dalam ikatan kawin kontrak yang "ber" batas waktu alias diperkirakan cuma dilakukan musiman,, yaitu main badminton!!!

pada satu hari yang merupakan hari kedua "pelatihan badminton" diantara senin - minggu,, pagi-pagi cukup buta buat ukuran wikend,, gue bareng ari & putra menuju tempat transaksi keringet >> *gor..


buat perkenalan::

ari >>
seorang pengusung bendera "DIET" gila-gilaan yang dapet predikat "orang kaya" dari temen-temen gue,,

putra >>
seorang cowo yang dianggap cool bagi cewe-cewe,, padahal dibalik ke-cool-an-nya itu tersimpan satu rahasia besar yang ga akan gue sebut disini hahaha,,


then di depan gor ketemu agie yang pagi-pagi mo cari sarapan,, pergilah agie membawa perut keroncongannya mencari seonggok nasi,, ada juga bom-bom yang udah nunggu sambil bingung cari kok badminton yang tiba-tiba bisa ilang se-tempat-tempat-nya [padahal baru beli dua hari sebelumnya],, dana juga ada sambil ngelatih main badminton pake tangan kiri padahal ga kidal,, terakhir pandu yang dateng,, pandu dateng ga se-telat kemarin [pas hari pertama main],,


perkenalan lagi::

agie >>
sering banget disebut sebagai kembarannya son [si son ikut eksis di blog gue!] kalo mau tau lebih banyak tentang son & agie, lo boleh gabung jadi anak al azhar4 kemang pratama angkatan 6 & rasakan sendiri sensasinya!,, agie & son,, hmm menurut gue sih ga mirip-mirip banget,, cuma nyerempet aja,, haaa,,

bom-bom >>
sesosok cowo yang harus punya waktu minimal sejam untuk mendandani rambutnya,, haha,, tenang.. itu cuma lawakan,, kesan pertama bom-bom = jaim,, tapi ternyata,, ck ck ck,, sulit diungkapkan kata-kata,,
dana >>
paling besar diantara kita,, orang yang ga terlalu banyak ngomong & memberi kesan serius kaya lagi ngadepin soal kalkulus,, =D ,,

pandu >>
cowo pendiem [menurut gue],, pinter,, ga macem-macem,, hehe,, pendiem lagi,, ga macem-macem lagi,, yaaa,, gitu deh,, tapi gue ga yakin apa dia masih ga macem-macem sekarang,, mwhaha,,

nih mereka,, selebihnya nyusul ok ok,,
,
[ari jadi wasit]


,[agie & bom-bom protes : "ga bisa gini dong sir!!" >wasit apa wasir sih?<]

,
[putra "sang pelatih" bukannya bilang cheese,, malah : "bayeeem.. mingkeeem.."]

perkenalan diatas selain untuk membuat eksis mereka semua juga untuk memudahkan mengetahui,, mengenal,, dan memahami temen-temen gue yang ga ada duanya >> langka! seperti kalimat pertama diatas,, kali ini gue cuma me-review,,

buat ket::
*fabel = cerita fiksi yg tokohnya >> binatang
*gor = bukan Gelanggang Orang cauR >> gelanggang olah raga

6 comments:

Dana said...

weits kumplit nie,, ceritanya.. hehehe.. hayuk dijadikan kerutinan kita tiap minggu.. biar diet lu juga kebantu olahraga neng.. hehehehe..

Irma.Y. Muis said...

hiahahahahaha........

diantara cowo2 itu ada yg bisa dijadiin suami ndak...???

hohohohohoo

fadli said...

badminton dimana-mana..

di kota dan di desa..

Fitri Intan Dini said...

ahhh..mupeng mode : on
huhuhu

ari_cool_18@yahoo.com a.k.a Ari Gitu said...

hihahahahaha gockil ginian aj pake d tulis,,hehehe

tp bnyk yg salah tu d perkenalannya

Dana : banyak omong tapi suka salah,,orang sering d suruh sms aj dari pada ngomong ma anak2,,hehehe sory dan

keep on posting sick..eh sik,,

Dimpul said...

halo sikaaaaaaaaaaaaaaaa