leave comments for free!

....

....

....

....

....

....

Thursday, May 08, 2008

R - I - N - T - O (acak kata,, petunjuk : awal dari sesuatu..)

Olllaaa,, selamat pagi siang sore malem everyone (kalo kata Tukul, baca : eferiyon)!!! ini blog perdana gue di sikepikmerah.blogspot.com whuaaa senanganya setelah beberapa kali nyoba register jadi account di google ga bisa bisa. padahal petunjuknya udah pake bahasa nenek moyangku seorang pelaut (indonesia asli) masih aja gaptek! hmm,, mungkin bukan terlalu gaptek tapi terlalu kuno harus ngikutin prosedur inilah itulah ketik ini itu berulang-ulang berkali-kali berulang kali..

actually gue udah punya blog sebelumnya di friendster yang bernama redbugs,, tapi gue reset lagi dari awal dan jadilah blog FS kedua gue yang namanya lebih mencintai produk dalam negeri yaitu sikepikmerah juga.. then ngeliat temen2 sma gue punya blog di blogger.com membuat gue terinspirasi untuk ngebuat juga (*nyontek),, durumdumdum,, paraparapap,, jadilah sikepikmerah versi blogger.com ini.. hip hip hurraa!!!

isinya ga jauh beda sama blog gue yang lain seputar curhatan,, gossip,, curhatan lagi,, gossip lagi,, mwhaha,, pokoknya yang ada di dalem mood otak gue aja,, perlu diketahui semua pelaku di dalam tulisan ini nyata beserta tambahan bumbu-bumbu ceritanya biar makin sipp!!!

No comments: